Ini Dia Jenis-Jenis Banci Di Indonesia

May242013
Banci atau Bencong adalah seseorang yang secara lahiriah sebagai pria, tapi jiwa mereka seperti wanita, dan ingin hidup sebagai wanita. Banyak hal yang menyebabkan hal ini terjadi, bisa karna hormon, lingkungan, trauma, bahkan tuntutan profesi. Nah, ternyata banci ada banyak loh jenisnya, terutama di indonesia, dan kita akan bahas 7 jenis banci yabg eksis di indonesia ini.

Di akhir post ini, saya akan berikan test sederhana, cara mengetahui anda laki-laki normal sejati atau ada bakat untunk menjadi Gay (Homo), nah ini dia

Ini Dia Jenis-Jenis Banci Di Indonesia



1. Banci Salon


Banci jenis ini, banci-banci yang kerja di salon, mereka sangat ahli dalam hal trend rambut terbaru dan makeover. Biasanya kita akan di ajak ngobrol terus, sama si banci, jad bisa terasa cepat, atau bahkan lama, karna Bad Mood denger si banci ngoceh terus.
Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.


2. Banci Pengamen.


Jenis ini sih biasanya mangkal di tempat-tempat nongkrong, stasiun, terminal, pokoknya tempat keramaian deh. Mereka biasanya berdandan sexy, bawa peralatan music seadanya. Dan kalau nyanyi cempreng banget, pake goda lagi, kalau belum di kasih duit gak bakalan mau pergi deh mereka. Tapi tidak semua dari mereka banci murni loh, ada pria yang memang sengaja pakai rok mini and tanktop, padahal badan kayak gorila cheesy-grin

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.


3. Banci Penjaja Cinta


Kalau jenis yang ini keluarnya malam hari, dan tempat nongkrongnya sih tergantung kelasnya, yang kelas bawah ya di pinggir jalan, yang kelas di hotel-hotel. Bedanya apa? Yah mungkin yang kelas atas lebih mirip aslinya kali ya??!! Inti sama aja, mereka menjajakan cinta untuk dapat duit. Ada juga sih yang keluar siang, biasanya lagi ngejar setoran, makanya lebih agresif kayak gini nih.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).


4. Banci Fashion


Kalau yang ini bertalenta, mereka mempunyai selera dan gaya fashion yang baik, dan tak jarang mereka dekat dengan para publik figur dan kaum socialite. Dan tak jarang pula karya mereka, dan merekanya sendiri terkenal sampai ke manca negara. Ajiiibbb... Banci T.O.P ini mah...
Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.


5. Banci Terkenal


Banci ini biasanya muncul di TV nih, sebagian sih bukan asli banci, hanya berperan saja, biasanya sih buat acara lawak gitu, seperti foto di atas tuh, yang akhir terbawa suasana, jadi banci sungguhan, hehehe...
Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!


6. Banci Sempurna.


Kategori ini, kita bakalan bingung di buat. Cantik banget, perfect deh pokoknya, tidak ada bedanya sama cewek asli, seperti foto di atas, Nong Poy asal Thailand. Wah, kalau ada yang naksir bakal patah hati deh, kalau tau kalau aslinya adalah banci.
Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.


7. Banci Terdakwa

Kalau yang ini, mereka bukan banci, hanya saja tingkah laku, gaya bicara ya seperti banci, padahal mereka cowok tulen, asli bukan bajakan (lu kira DVD Bajakan cheesy-grin ) Hahaha, jadi inget teman waktu sekolah dulu. Masih hidup gak ya sekarang?
Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.


Nah, itulah tadi beberapa jenis banci yang ada di indonesia, mungkin juga ada di negara lainnya, karna mereka memang tersebar di mana-mana. Yah, inti mereka juga manusia, sama seperti kita, hanya saja jalan hidup mereka berbeda. Jangan Ganggu Banci yah wink

+BONUS
Nah, seperti yang di janjikan di atas, ini ada cara sederhana untuk mengetahui apa anda Benar-Benar PRIA sejati? Atau memiliki potensi untuk jadi seorang Gay? . Sebenarnya sih ini buat fun-fun aja, karna keakuratannya belum terjamin. Perhatikan gambar di bawah down-arrow


image : imagepop.com | google image


Baca Juga :


follow us on : |


Change To :
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Ini Dia Jenis-Jenis Banci Di Indonesia"

Puji Darmanto pada 02:55, 24-Mei-13

Kunjungan pagi kang biggrin
Sangat bermanfaat

http://pujisidayu.heck.in

made in me pada 02:56, 24-Mei-13

Cantik bnget gan banci thailandnya.. ..
Cwe asli kalah ama kcntikanya.haha

Ardy Aditya pada 02:57, 24-Mei-13

hadir utk bersilaturahmi dan meninggalkan jejak..
Maaf kalo komen copas..
saya tunggu kunjungan baliknya.. down-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/posting-mwb-
saya-bermasalah-share-fb.xhtml

Ini Dia Jenis-Jenis Banci Di Indonesia pada 03:03, 24-Mei-13

http://riskydhe.mywapblog.com/ini-dia-jenis-jenis-banci-di-indonesia.xhtml

se7en pada 03:08, 24-Mei-13

Jatuh hati sma Nong Poy. . biggrin wakakkk. . biggrin biggrin

Yes. . biggrin I'm Macho man. . Haha. . biggrin smile

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 03:30, 24-Mei-13

slmt siang om risky

musik indonesia pada 03:56, 24-Mei-13

Nmr 6 wow hahaha,
yang nmr 7 yg suka tawuran, kroyokan wkwk

musik indonesia pada 03:57, 24-Mei-13

Ijin download ah yg nmr 6 wkwkwk buat stats fans page dan fb

riniwp pada 04:10, 24-Mei-13

klo,banci kaleng msk jnis mana ya?

Risky Dhe pada 04:15, 24-Mei-13

@綺麗SHINTA PUTRI PAPA,
Siang Sinta smile
gak sekolah question

@musik indonesia,
Hahaha,
bener banget sob,
kroyokan = Banci akut.
Naksir ya sama Nong Poy?? lol

Risky Dhe pada 04:16, 24-Mei-13

@riniwp,
Masuk kategory "Banci Siap Saji" tante, karna pengawetny banyak,
Jadi gak tak tampilin, gak baik buat kesehatan lol

Arya Wjaksana pada 04:26, 24-Mei-13

Kunjungan Perdana Kawan
Hadir untuk mencari pengalaman, pelajaran, dan pengetahuan.

Jika berkenan, Kunjungi Blogku ya!
http://www.aryawj.id1945.com/

BIJU pada 04:36, 24-Mei-13

I am a macho man! Hahahahaha! Very interesting post brother! Please add translate buttons on your blog! GBU!

ariezz aza pada 04:38, 24-Mei-13

wah bnyk juga y tipe bnci.....ad yg cntik lgiii jgn2 entr pcran m bnci dunk hahahaha

XtReaM pada 04:39, 24-Mei-13

ane suka yg banci sempurna sob biggrin xixi, klo yg jari tngan msh smpurna

Fadlyboy pada 05:10, 24-Mei-13

wkwk..banci kaleng

Muamiel Alvier pada 05:24, 24-Mei-13

Salam silaturahmi brother?

Rahmad Triaji pada 05:58, 24-Mei-13

weleh2. .banci ada jenisny jg ya biggrin

Tumenggung 666 pada 06:41, 24-Mei-13

kalo ada banci kyk nmr 6 pasti byk yg rela disedot biggrin

Eddÿ pada 06:53, 24-Mei-13

Wah, moga az adminnya bukan salah satu dari spesies banci di atas

sarilah pada 07:47, 24-Mei-13

kayaknya tumenggung mau tuh sama banci no 6.lol

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 08:09, 24-Mei-13

serem

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 08:10, 24-Mei-13

serem

Risky Dhe pada 09:08, 24-Mei-13

@Tumenggung 666,
Pasti Pertamax kan??
Haha lol

@Eddÿ,
hahaha, Iya gak lah...
(gak jamin maksudnya) lol

Risky Dhe pada 09:10, 24-Mei-13

@sarilah,
Bukan Mau lagi tu mas,
Tapi Horny, hahaha lol

Risky Dhe pada 09:11, 24-Mei-13

@綺麗SHINTA PUTRI PAPA,
Hahaha, jangan dengerin Om-om di atas ya biggrin

Rohmat Widi pada 09:48, 24-Mei-13

Wih no. 7 apa ada sob. Di indo.

internet pada 09:56, 24-Mei-13

wakakak gokil gan post ente lain dari pda yg lain ,sukses slluu ,,
,blog ente udah saya follow ,folback di tunggu ia ,,

http://internets.heck.in/trik-gratis-indosat-opera-mei-2013.xhtml

Jaey McDonald pada 10:09, 24-Mei-13

Serius ya shob no 6 itu banci, cewe mah kalah tuh manisnya, wkwkkkk

Risky Dhe pada 10:17, 24-Mei-13

@Jaey McDonald,
Serius,
dari korea ada juga
Ratu Waria lagi Gelarnya, Serem gak tuh?? lol

Risky Dhe pada 10:18, 24-Mei-13

@Rohmat Widi,
Ada,
Buanyak Malah...

EighaNamikaze pada 11:31, 24-Mei-13

mantap biggrin

NëöN pada 11:34, 24-Mei-13

bwahaha.ha..ini kira" adminnya yg nomer brapa ya.?wkwkwkwk....


kabuuurrrrrrrrrr.... biggrin

elbeha pada 11:47, 24-Mei-13

alamak yg pengamen kok kyk Tarzan gt ya

мعℓℓγ тîäяä pada 11:48, 24-Mei-13

Wkwkwkwk, kapan2 share yang lesbian sob, biar ilmunya lengkap,

http://melly.heck.in/5-teknologi-yang-hilang-di-telan-jaman-v.xhtml

Risky Dhe pada 12:41, 24-Mei-13

@NëöN,
Yang Nomor 6 ciiiinnn...
Haha lol

ani wijayati pada 12:02, 14-Jun-13

hahaha tuh bnci sempurna, bener2 smpurna, hahaha
,

MovieSite pada 12:32, 14-Jun-13

hahaha!!!! untung maco man!!! gak banci man!! hahaha

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas