Perbedaan Film Horor Dulu Dan Sekarang

September132013



Film Horor Dulu Dan Sekarang - Genre film yang satu ini, tak hanya di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia menjadi favorit untuk ditonton. Nah, tetapi ada yang tau tidak, apa sih perbedaan Film Horor Dulu dan Film Horor Sekarang ini? Tetap kita akan membahas film Horor Indonesia saja, namun perubahan yang terjadi juga sama saja dengan film horor luar negri. Dan inilah beberapa perbedaannya.


Perbedaan Film Horor Dulu Dan Sekarang



Kalau Nonton film horor dulu, apalagi jamannya Suzana, pasti bakal MIMPI BURUK
Tapi kalau nonton film horor sekarang ini, malah MIMPI BASAH.

Nonton film Horor jaman dulu, pasti bawaannya MERINDING terus.
Tapi film horor sekarang, kalau ditonton malah buat MERANGSANG

Film horor jaman dulu, setiap habis nonton suka buat kita PARNO. Eeh... Film horor sekarang malah buat kita jadi PORNO.

Nonton film horor jaman dulu, selalu sukses buat bulu-kuduk semua BERDIRI. Tapi film horor sekarang bukan cuma bulu doang yang berdiri, "Anunya" juga ikut BERDIRI.

Kalau film horor dulu, kita selalu deg-degan menanti sosok HANTUNYA menampakan wujud. Tetapi di film horor jaman sekarang, kita selalu deg-degan plus "tegang" menanti sosok SUSU yang menampakan Bentuknya.


Selanjutnya ยป
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "Perbedaan Film Horor Dulu Dan Sekarang"

Jaey Langkung on 02:30 PM, 13-Sep-13

Tapi tetap serem sob, soalnya susunya bisa curanmor, hehee

MRoby96 on 02:32 PM, 13-Sep-13

Hehe . . .

Ada Adegan Panasnya Sob.

tantrie on 02:42 PM, 13-Sep-13

kalo dulu sehabis nonton film horor meluk guling erat" kalo sekarang meluk pacar erat"...

xixixi.... razz

7nfinity on 02:50 PM, 13-Sep-13

@Jaey Langkung,
Hahaha
masih inget Susu Bius toh?? Kayaknya pengen nyoba ya?? Haha lol

Mediana Saputra on 03:13 PM, 13-Sep-13

sumpah bener banget sob..

aa wonk on 03:47 PM, 13-Sep-13

biggrin

Moh Shodhiq on 04:35 PM, 13-Sep-13

wakakakak..betul jga kta si admin.

Muhammad Arbain on 11:03 PM, 13-Sep-13

wuakakakaka uedaan tenan. . .

Tapi betul banget, makanya sekarang film horor bnyak yg dilarang tayang di indonesia, krn yg men0nj0l justru sensualnya sdang sisi mnakutkanya sdikit

musik indonesia on 11:22 PM, 13-Sep-13

Wkeke , aneh jg emang kdang artisnya yang di pake artis sexy

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to Top