[Video] Lagu Indonesia Raya Yang Asli, Ciptaan W.R Soepratman

August172013


MERDEKA, Hari ini Hari Kemerdekaann Bangsa Indonesia. Hari di mana di proklamasikannya Kemerdekaan Indonesia terhadap penjajah, namun pertanyaannya apakah kita sudah benar-benar Merdeka? Apakah kita sudah benar-benar menjaga Kemerdekaan ini? Apakah kita ingat jasa para Pahlawan yang berjuang hingga mati di medan perang??

Jujur sekarang perayaan HUT RI ini tak.semeriah dulu, sepertinya jiwa nasionalis generasi muda saat ini sudah mulai memudar, contohnya saja banyak yang tak hafal lirik lagu Indonesia Raya. Maka dari itu, mari kita lihat sebuah video yang di klaim adalah Lagu Indonesia Raya yang Asli, yang berhasil di temukan oleh tim Roy Suryo, pakar Telematika di Indonesia, video lagu ini mereka temukan di Belanda. Malah orang Belanda yang menjajah kita yang menyimpan video ini. Oke, mungki sudah banyak yang tau tentang video ini, semoga bisa membangkitkan semangat nasionalis kita dan lebih menghargai jasa para Pahlawan kita. Karna Bangsa Yang Besar, adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya.




Indonesia, tanah airkoe,
Tanah toempah darahkoe,
Disanalah akoe berdiri,
Mendjaga Pandoe Iboekoe.
Indonesia kebangsaankoe,
Kebangsaan tanah airkoe, Marilah kita berseroe:
"Indonesia Bersatoe".
Hidoeplah tanahkoe,
Hidoeplah neg'rikoe,
Bangsakoe, djiwakoe, semoea,
Bangoenlah rajatnja, Bangoenlah badannja,
Oentoek Indonesia Raja.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "[Video] Lagu Indonesia Raya Yang Asli, Ciptaan W.R Soepratman"

MRoby96 pada 06:52 AM, 17-Aug-13

Sekarang ada yg d ubah liriknya ya sob ??

musik indonesia pada 07:02 AM, 17-Aug-13

Itu kan lirik yg pertama kali sblm di lakukan penyempurnaan -,-
coba baca disini http://id.wikipedia.org/wiki/Indonesia_Raya

7nfinity pada 07:19 AM, 17-Aug-13

@musik indonesia,
emang sengaja bro, tadi juga liat dari situ

Andri Kurniawan pada 08:03 AM, 17-Aug-13

Haduh ane orang indonesia malah gak tau yang versi bung karno

Mat Ali pada 08:05 AM, 17-Aug-13

Ijin angkut sob smile
Ttp smngat, trs berkarya..

Exodius pada 08:35 AM, 17-Aug-13

bner2 aseli biggrin

Muhammad Haikal pada 08:47 AM, 17-Aug-13

sebagian di ubah liriknya, tapi makna tetap sama kok

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas